Liburan Tahun Baru

 Saya Fauzan Adiwidya Kurniawan  ingin bercerita sedikit tentang liburan tahun baru saya.


Saat libur saya tidak melakukan banyak hal, tidak pergi ke luar kota dan sebagainya, hanya dirumah melakukan aktivitas yang sama setiap hari yaitu sholat, makan, mandi, main game, dan tidur. Saya bermain game di ps. Saya bermain game tembak-tembakan. Kadang-kadang saya juga bermain game moba. Atau bahkan game lingkaran. Saya mandi pagi sekitar jam 9, lalu saya sarapan, lalu biasanya saya tidur sampai dzuhur. Bangun saat dzuhur, saya sholat dzuhur lalu bermain game. Setelah itu saya biasanya membantu pekerjaan rumah dan memasak makanan untuk makan siang. Lalu saya sholat ashar dan kembali membantu pekerjaan rumah, biasanya membersihkan pup kucing dan memberi makan mereka. Dari maghrib sampai isya saya biasanya menonton tv. Dari isya sampai jam 1 malam saya mabar.




Maaf cerita tahun baru saya tidak jelas karena memang kenyataan nya tidak jelas, dan kebanyakan adalah suara saya tidur karena memang mayoritas aktivitas yang saya lakukan adalah tidur dan setiap saya bangun rasanya tidak ada yang mau saya lakukan selain sholat, main game, dan tidur, sekian terimakasih 

🙏🏿🙏🏿🙏🏿

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Labs

Tugas Essay Kelas 8

Kolaborasi Masyarakat Digital